Penawaran bibit kopi Robusta dan Arabika, Kakao, Cengkeh dan Pisang Mas

Kopidampit  menawarkan kerjasama dengan sistem kontrak pemesanan Bibit Kopi, Kakao, Cengkeh dan Pisang Mas. Kami sebagai Suplier yang sdh berpengalaman tentang Produk tersebut. kami menyediakan bibit yang terbaik dengan harga yang bersaing.
Tidak hanya bibit kopi, kami juga menyediakan biji kopi siap olah ( baik kopi Robusta, Arabika atau Luwak). berdasarkan pengalaman kami sdh pengirimkan bibit tersebut ke berbagai daerah di Jawa Timur bahkan sebelum kami pasarkan ke luar daerah, kami sdh memberikan kepada para petani di daerah dampit untuk di coba dan mereka mengaprisiasi dengan sangat baik karena hasil yang mereka dapat lebih banyak dari hasil panen biasanya. Ini karena kami bmemberikan bibit yang sudah teruji dan berstandart sehingga hasil sdh pasti tinggi.
Lokasi pembibitan kami terletak di daerah Dampit tepatnya di desa Kaligadung dengan udara yang sejuk di kelilingi kebun - kebun kopi dengan stuktur tanah yang unik. lokasi yang berdekatan atau berda dibawah Gunung Semeru memberikan nilai lebih terhadap kesuburan tanah...
Di kelola dengan Profesional dan tenaga yang berpengalaman di bidangnya membuat kami percayabila bibit yang kami buat merupakan bibit yang bekualitas dan mampu hasil panen yang berlimpah..

Pengelolaan dan Informasi lebih lanjut bisa menghubungi dengan Bpk Sudarmo Prasetyo 
Hp : 082139661918 (Simp), 081555882632 (Mentari)
PIN BB : 7EB9C515, 75999E65
Blog : kopidampit.blogspot.com

Bagi siapa saja yang berminat dan serius bisa menghubungi kami, kami akan memberikan yang terbaik. Karena kepuasan pelanggan adalah Motto Kami.. Kami memberikan KUALITAS bukan JANJI.

By Kopidampit

Related Posts:

0 Response to "Penawaran bibit kopi Robusta dan Arabika, Kakao, Cengkeh dan Pisang Mas"

Post a Comment